Assalamualaikumwarrahmatullahiwabarrakatuh. Saya akan bercerita sedikit tentang hidup saya.. mungkin disini saya adalah orang yang buruk menurut saya.
Saya pernah mengalami kejadian yang membuat saya hati saya tergucang yang mungkin hal ini juga yang membuat saya selalu menyalahkan orang lain. Beberapa bulan yang lalu saya bekerja di salah satu cafe di Bandar Lampung, pekerjaan itu saya dapatkan dari teman saya. Saya merupakan mahasiswi di UIN RADEN INTAN LAMPUNG. saya bekerja untuk membantu ibu saya dan keperluan kampus saya. saya dari keluarga yang sederhana. saya memutuskan kerja itu karena saya berfikir agar saya tidak ingin meminta kepada ayah saya. di kampus saya mengikuti sebuah organisasi atau UKM . pada saat itu saya tidak begitu aktif di UKM karena saya kerja  saya pernah berfikir agar saya aktif kembali namun saya tidak pernah berfikir menjadi pengurus yang berada di atas. hingga suatu hari saat UKM kami RAT saya bimbang apakah pekerjaan ini saya lepaskan agar saya aktif di UKM tersebut. pada saat itu teman saya menyarankan untuk berhenti dan menyuruh untuk menjadi driver grab aja agar tidak terikat. saya pun mengikuti sarannya. singkat cerita kami menjadi pengurus, saya di divisi sementara teman saya jadi Kabid namun dia mengundurkan diri dan jabatan Kabid diberikan ke saya. setelah dilantik saya pun melakukan pekerjaan sesuai progja yang kami buat. saya sangat bersemangat untuk membangun UKM tersebut. dalam perjalanan tersebut, divisi saya menghilang dan saya harus sendiri. pada akhirnya saya jenuh, dan progja tersebut terbengkalai. suatu hari saat kami bercerita.. ada kalimat yang membuat hati saya terluka. teman saya mengatakan bahwa lo termasuk gak bisa bagi waktu buktinya ngurus.... itu aja gak ke...... mending lu balik kerja aja . Dari situ saya merasa bahwa saya adalah orang yanv gak  bertanggungjawab. hingga suatu hari saya berontak dan saya ingin mengundurkan diri .. (lanjutan nya tnggu ya, karena panjang cerintanya)

Komentar